HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Minggu, 03 April 2011

MONGINSIDI CYCLING COMMUNITY (MCC) KUNJUNGI AIR TERJUN MORAMO




Dengan dipimpin oleh Komandan Lanud Wolter Monginsidi (WMI) Letkol Pnb Ign Wahyu Anggono, Monginsidi Cycling Community (MCC) mengunjungi air terjun Moramo. Club bersepeda Lanud WMI ini memilih rute ini selain medannya yang cukup menantang, juga untuk berwisata ke air terjun yang merupakan andalan di propinsi Sultra. Dengan menempuh jarak kurang lebih 14 kilometer perjalanan naik turun dan melewati jalan bebatuan, sehingga dibutuhkan teknik tersendiri untuk melewatinya.
Untuk meramaikan suasana MCC bergabung dengan Anoa Cycling Community (ACC). Sehingga jumlah peserta pun menjadi bertambah banyak.
Setelah sampai tujuan ternyata rasa capek  mengayuh sepeda menjadi hilang ketika menikmati dingin dan jernihnya percikan air terjun. Tidak sedikit diantara peserta yang melepas baju dan mandi di air terjun. Suasana membuat lupa peserta kalau waktu sudah mennjukkan pukul 13.00 Wita. Sehingga setelah makan siang seluruh peserta MCC dan ACC bergegas meninggalkan air terjun untuk kembali ke Kendari.
Komandan Lanud Wonginsidi menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan dengan tujuan wisata sambil olah raga. Dengan diiringi perasaan senang tidak terasa kalau kita sudah malakukan olah raga yang lumayan berat. Dan yang terpenting kebersamaan anggota Lanud WMI.
Pihak ACC sendiri menyambut baik keberadaan MCC. Ternyata Komandan  memenuhi janjinya saat kami berkunjung ke Lanud beberapa minggu yang lalu. Komandan berjanji kalau Lanud sebentar lagi akan ikut bergabung bersepeda.





3 komentar: