HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Kamis, 12 Juli 2012

Safety Meeting di Lanud WMI




Safety meeting diadakan dalam rangka meningkatkan pelayanan di Bandara Haluoleo Kendari (9/7). Safety meetingmerupakan rapat untuk membahas segala hal yang berhubungan dengan Bandara Haluoleo, yang mana merupakan Bandara enclave civil. Mulai dari pengamanan, kebersihan, kargo, ground handling dan lain sebagainya.Bertempat di ruang brifing Lanud Wolter Monginsidi acara dimulai pada pukul 09.00 Wita diawali oleh sambutan Danlanud WMI Letkol Pnb Djohn Amarul.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa acara ini sangat bagus sekali untuk penuingkatan pelayanan umum di Bandara.  “Saya selaku Danlanud sangat mendukung sekali semua kegiatan di Bandara asalkan untuk kebaikan bersama”, tambahnya
Turut hadir dalam acara ini yaitu Kabandara, perwakilan dari Dishub Kominfo Sultra, Dishub Konsel, DM Maskapai, Polisi Bandara, PT. Global Sky Ekspres dan juga seluruh perwira Lanud WMI.

Harapan dari acara ini yaitu semoga hasil dari rapat ini bisa diterapkan dilapangan dalam upaya peningkatan pelayanan di Bandara Haluoleo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar