HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Rabu, 07 Desember 2011

HUT ke-55 PIA AG di Lanud WMI




Pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2011 PIA AG Cabang 9/ DII Lanud Wolter Monginsidi (WMI) mengadakan syukuran peringatan ke 55 HUT PIA AG. Dalam acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh ketua PIA Ny. Imelda Maries didampingi Danlanud WMI Letkol Pnb. IGN. Wahyu Anggono dan diserahkan kepada anggota PIA termuda yaitu Ny. Ahmad Rifai.  
Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala yang telah diterima, berapapun dan apapun bentuknya. Meskipun kecil dan sedikit, bila kita syukuri akan memberikan manfaat yang besar..
Beliau menambahkan agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga. Karir seorang prajurit bisa hancur dikarenakan keluarga kurang mensyukuri apa yang sudah didapatnya, dengan kata lain banyaknya tuntutan dari para istri yang melebihi kemampuan dari suaminya sehingga untuk memenuhi tuntutan tersebut terpaksa melakukan suatu perbuatan melanggar hukum. Contoh-contoh seperti ini hendaknya menjadi pelajaran bagi kita semua. Kita harus menyadari berapa penghasilan suami.
Dalam kesempatan ini juga diadakan pemberian tali asih dan juga pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar