HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Senin, 19 Desember 2011

KUNJUNGAN KERJA PIA LANUD WMI


PIA AG Lanud Wolter Monginsidi (WMI) mengadakan kunjungan kerja di Kendari (15/12). Ini merupakan agenda PIA AG Lanud WMI TA 2011.
1.       Kunjungan ke Fresh House. Ini merupakan tempat usaha yang bergerak dalam bidang pembuatan dan pemasaran kue basah maupun kering. Dan produk yang dipasarakan ada dua merk yaitu Fresh House dan Kemangi. Ini bertujuan untuk mengenalkan kepada ibu-ibu PIA dari tata cara pembuatan sampai proses pemasarannya. Acara ini mendapat sambutan hangat dari pengelola Fresh House.  






2.       Kunjungan dilanjutkan ke pabrik pembuatan tenun kain Tolaki. Kain Tolaki merupakan kain yang  menjadi khas Kendari dan sering dipakai oleh masyarakat Kendari. Sehingga Ketua PIA Ibu.  Imelda Maries mengungkapkan bahwa kita sering memakai kainnya dengan begitu kita juga   harus tahu proses pembuatannya.
 




3.    Dan sebagai penutup dilakukan kunjungan ke pusat oleh-oleh Bahteramas Kendari. Disini merupakan sentra penjualan oleh-oleh produk asli Kendari. Dan sesuai namanya badan usaha ini dikelola oleh Disperindag Prov. Sultra



Tidak ada komentar:

Posting Komentar