HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Rabu, 04 April 2012

PENUTUPAN DANLANUD CUP VIII

Turnamen sepak bola Danlanud Cup ke VIII akhirnya selesai digelar (4/4). Even bola yang sudah merupakan even tahunan ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara yang ke 66  dan dimulai sejak tanggal 7 Maret 2012. Banyak sekali kejadian-kejadian yang selalu mewarnai dalam setiap pertandingan. Ada yang kalah dan ada juga yang menang. Dari seluruh pertandingan yang memperebutkan total hadiah uang tunai Rp. 17.000.000,- akhirnya keluar sebagai juara I : PS. Ismoyo, juara II : PS. Unhalu, dan juara III : PS. Lebah Merah. Selain para juara dalam turnamen ini pemain terbaik jatuh kepada Rajab dari PS Unhalu, dan berhak atas uang tunai Rp. 500.000,- plus tiket pulang pergi Kendari Makassar  via Garuda. Sedangkan top score jatuh kepada striker PS. Ismoyo yaitu Dian dan berhal atas uang tunai Rp. 500.000,-.
Komandan Lanud Wolter Monginsidi Letkol Pnb Ign. Wahyu Anggono saat menutup pertandingan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh klub peserta  yang sudah ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, dan juga selalu menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan bisa berjalan dengan aman dan lancar.
“Saya sangat puas karena even ini berjalan dengan sukses. Selaku tuan rumah walaupun kita tidak tampil sebagai juara, janganlah dianggap sebagai kegagalan. Jadikan ini sebagai motivasi untuk berbenah demi meraih hasil yang lebih baik di even-even yang akan datang” tambah Komandan.
Dengan berakhirnya turnamen Danlanud Cup ke VIII ini maka segenap panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak dan sampai bertemu kembali di Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup ke IX Tahun 2013. Bravo Lanud WMI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar