HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Selasa, 10 April 2012

UPACARA HUT KE 66 TNI AU BERLANGSUNG KHIDMAT

Bertempat di lapangan mako Lanud Wolter Monginsidi, uoacara berlangsung dengan penuh khidmat. Dimulai pada pukul 08.00 Wita upacara dihadiri oleh Gubernur Sultra dan jajaran Muspida Sultra. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Komandan Lanud WMI Letkol Pnb Wahyu Anggono. Beliau membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU). Dalam amanatnya KSAU menyampaikan selamat kepada prajurit TNI AU dimanapun berada dan bertugas. Terimakasih anda telah menjalankan  tugas dengan baik dan tetap menjaga profesionalisme dan mendedikasikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Danlanud WMI menyampaikan bahwa makna dari peringatan tersebut yaitu mengenang para pahlawan pendahulu kita. Untuk itu kami Lanud WMI bertekad berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak awal maret lalu yaitu turnamen sepak bola Danlanud Cup, Karya Bhakti, Donor Darah, Ziarah, Anjangsana dan upacara pada pagi hari ini.
Setelah upacara diadakan acara refreshment dan panggung hiburan bagi prajurit Lanud Wolter Monginsidi. Dan di acara refreshment diadakan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Kopral Kasmadi yang tepat pada hari itu merayakan hari ulang tahunnya.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar