HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Sabtu, 08 Januari 2011

PERAYAAN MALAM TAHUN BARU 2011 DI LANUD WMI

Jumat malam 7 Januari 2011 Lanud Wolter Monginsidi (WMI) kembali merayakan pergantian tahun dari 2010 ke 2011. Acara ini dibuka oleh Komandan Lanud WMI Letkol Ign. Wahyu Anggono dan diikuti oleh seluruh warga Lanud WMI. Turut hadir sebagai undangan yaitu Kabandara Halu Oleo Kendari. Sambil menikmati santap malam yang diiringi alunan musik seluruh hadirin tampak begitu santai dan penuh keakraban.
Dalam sambutannya Komandan menyampaikan bahwa acara ini dibuat khusus untuk warga Lanud, yang mana kita tidak bisa melaksanakan tepat pada malam pergantian tahun dikarenakan berbenturan dengan kegiatan Propinsi. Beliau berharap dengan merayakan tahun baru kita semua akan tetap mengingat tahun 2010 dan kita jadikan pengalaman di 2010 sebagai motivator untuk berbuat yang lebih baik lagi di 2011.


Dalam acara ini diadakan undian Door Price berupa 10 buah TV, 10 Kipas Angin, 10 Tape Compo dan berbagai hadiah hiburan yang lain. Selain itu juga diserahkan hadiah kepada pemenang pertandingan bulu tangkis yang sengaja diadakan dalam menyongsong tahun baru 2011.
Sebagai penutup diadakan lulo bersama yang merupakan ciri khas dari pesta rakyat masyarakat Kendari.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar