HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Sabtu, 01 Januari 2011

MALAM PERGANTIAN TAHUN


Dalam menyambut tahun baru 2011 warga Lanud Wolter Monginsidi turut menghadiri acara yang diselenggarakan Pemprov. Sultra. Bertempat di Korem 143 HO acara dimeriahkan oleh kehadiran artis ibu kota seperti Inul Daratista, Anisa Bahar, dan Dewinta Bahar. Satu persatu mereka membawakan lagu-lagu yang menghibur dan meramaikan suasana malam pergantian tahun. Seluruh lapisan masyarakat mulai dari pejabat pemerintahan, TNI, Polri, swasta semuanya berkumpul jadi satu larut dalam suasana pesta menyambut tahun 2011.
Suasana bertambah  meriah dan penuh dengan canda tawa dengan kehadiran  pelawak Tukul dan Eko yang bertindak selaku MC pada malam itu.
Gubernur Sultra H. Nur Alam SE menyampaikan bahwa kerja sama yang solid diantara elemen masyarakat harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan guna kemajuan Sulawesi Tenggara. Dalam acara ini Gubernur menyerahkan satu unit mobil untuk operasional Lanud Wolter Monginsidi.

Danlanud WMI Letkol Pnb Ign. Wahyu Anggono, SE menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2011 dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak gubernur atas perhatiannya selama ini.
Dan pada akhirnya tepat pada pukul 00.00 Wita, saat yang ditunggu-tunggu oleh semua masyarakat telah tiba, dan dengan hitungan mundur terompet tahun baru dan pesta kembang api dimulai. Suara terompet yang bersaut-sautan di lawan oleh letusan kembang api yang membahana dan menghiasi kegelapan langit Kendari. Dengan penuh suka cita seluruh masyarakat ikut bergembira ria menyambut datangnya tahun 2011 dan mengucapkan selamat tinggal tahun 2010.

1 komentar:

  1. Mantapzz pak Kumendan...
    selalu melakukan yang terbaik buat satuan, salut buatmu.
    j-524

    BalasHapus