HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Jumat, 31 Desember 2010

PIA AG CAB. 9/D II LANUD WOLTER MONGINSIDI MENGIKUTI PERINGATAN HARI IBU DI SULTRA


Peringatan hari ibu di Sultra berlangsung khidmat. Karena hampir seluruh yang hadir adalah kaum ibu. Tidak ketinggalan dengan yang lain ibu-ibu PIA AG Lanud Wolter Monginsidi (WMI) juga turut hadir dalam acara itu. Acara yang digelar di Aula Pemprov Sultra, kawasan P2ID itu dibuka Gubernur Sultra Nur Alam.
Menurut Bapak H. Nur Alam, fungsi kaum perempuan khususnya ibu dapat lebih dioptimalkan lagi. “memperingati hari ibu ini diharapkan tidak hanya sekadar seremoni saja, tetapi lebih kepada penghayatan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan perempuan”. 
Senada dengan itu Ketua TP PKK Sultra, Ny. Tina Asnawaty Nur Alam mengatakan alangkah bijaknya jika masyarakat dapat memaknai hari ibu dengan penuh semangat pembaharuan. “Apalagi saat ini kesetaraan antara wanita dengan pria telah tercapai”.
Dalam kesempatan ini juga diberikan beberapa penghargaan, yang salah satunya dari Presiden RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Penghargaan tersebut antara lain, pelaksana dan pengelola terbaik, juara umum nasional PKK terpadu, dan posyandu terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar