HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Jumat, 31 Desember 2010

LANUD WMI IKUTI ZIKIR DAN TAUSHIYAH AKBAR

Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1432 H, melepas tahun 2010 M, dan menyambut tahun baru 2011 M Pemprov Sultra bekerja sama dengan Kanwil Kementerian Agama, TNI, Polri, TP-PKK, Badan Kontak Majelis Ta’lim dan PHBI Prov. Sultra menyelenggarakan zikir dan Taushiyah akbar di Lapangan Parkir Timur MTQ Square Kendari(30/12).

Komandan Lanud WMI Letkol Pnb IGN Wahyu Anggono beserta Seluruh warga Lanud Wolter Monginsidi juga tidak ketinggalan ikut hadir untuk membacakan ayat-ayat suci Al-quran. Acara sendiri dimulai pada pukul 16.00 Wita dan dibuka oleh Gubernur Sultra H. nur Alam SE. Beliau mengajak marilah bersama-sama berdoa untuk keselamatan kita semua untuk menuju hari esok yang lebih baik. Menundukkan kepala mengucap rasa syukur dan mengingat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan.

Dalam acara ini dipandu oleh Syeikh Ali Jaber, Lc, MA, Hafiz Al-Quran yang merupakan kerabat atau cucu penjaga makam Rasulullah SAW dab salah seorang Imam Masjid Nabawi Madinah dan juga sebagai Mubaligh Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar