HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Rabu, 05 Oktober 2011

HUT KE-66 TNI DI KENDARI






5 Oktober 2011 di Kendari Sulawesi Tenggara seluruh prajurit TNI merayakan hari jadinya yang ke 66. Bertempat di Lapangan Ex. MTQ Kendari upacara parade dilaksanakan dengan penuh khidmat. Turut hadir dalam undangan yaitu Gubernur Sultra H. Nur Alam, SE beserta istri, Danrem beserta jajaran, Danlanal beserta jajaran, Danlanud beserta jajaran, Kapolda beserta jajaran, dan unsur muspida beserta segenap tamu undangan. Acara dimulai pukul 08.00 Wita diawali dengan upacara parade, demonstrasi, dan devile. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Yuwono dan sebagai Komandan Upacara Mayor Laut  Aji.
Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara disampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-66 kepada seluruh prajurit TNI di manapun mereka berada dan bertugas. Terima kasih atas dedikasi dan dharma bhakti serta pengorbanan anda selama ini.
Beliau manambahakan bahwa dalam usianya yang ke-66 ini TNI dituntut lebih professional dalam menjalankan tugasnya. Disiplin dan terus menempa diri dalam menghadapi berbagai tantangan seperti gerakan separatis, teroris bahkan bencana alam.
Tak lupa Panglima TNI juga menyampaikan ucapannya kepada prajurit yang bertugas di perbatasan dan juga di luar negeri dalam misi perdamaian.
Dalam acara ini demonstrasi menampilkan bela diri militer. Dan sebagai penutup ditampilakan devile dari masing-masing satuan TNI yang ada di Kendari. Secara keseluruhan tamu undangan memberikan aplaus dan rasa kagum terhadap apa yang ditampilkan oleh prajurit-prajurit TNI.

1 komentar: