HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Selasa, 18 Oktober 2011

WAPRES BOEDIONO MEMBUKA PAMERAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA DI KENDARI








Rabu 12 Oktober 2011 sekitar pukul 10.00 Wita Wapres Boediono tiba di bandara Halu Oleo Kendari. Rombongan disambut oleh jajaran Muspida Sultra. Turut hadir juga Pangdam VII Wirabuana, dan Danlantamal.
Maksud kedatangan Wapres kali ini yaitu untuk membuka pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) di MTQ Square Kendari. Dalam kesempatan ini beliau juga didampingi oleh Mendagri dan Menristek yang sudah tiba lebih awal.
Wapres Boediono mengingatkan kepada Gubernur mengenai pengelolaan kekayaan alam Sultra. “Kekayaan alam harus dikelola dengan baik untuk kemajuan Sultra. Jangan kita menjual kekayaan daerah karena bisa membuat  masyarakat miskin, “ ujarnya.
Selama di Kendari beliau hanya berada di MTQ Square dan Rumah Jabatan Gubernur untuk beristirahat sebentar. Dan tepat pukul 14.00 Wita beliau telah take off kembali ke Jakarata.
Secara terpisah Danlanud Wolter Monginsidi Letkol Pnb Ign. Wahyu Anggono menyampaikan bahwa “saya selaku Dansatgas Bandara mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Pengamanan untuk menyambut Wapres Boediono dilakukan dengan sangat ketat, yang melibatkan Korem, Kodim, Bataliyon 725 Woroagi, Lanal, Lanud, Polisi dan Paspamres. Kita tidak mau kecolongan hal-hal kecil yang bisa menodai citra Sultra”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar