HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Rabu, 05 Oktober 2011

LANUD WMI SELENGGARAKAN FUN BIKE



Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 66 Lanud WMI selenggarakan Fun Bike yang bertempat di Lapangan Ex. MTQ Kendari(2/10). Acara yang dimulai pukul 07.30 ini dihadiri oleh Wagub Prov. Sultra, Kapolda, Danrem, Danlanal dan juga Danlanud. Tak lupa jajaran muspida Prov. Sultra juga ikut meramaikan acara ini. Fun bike menempuh jarak sekitar 10 km ini mengambil rute dari MTQ, Mandonga, jl. Sam Ratulangi, Kendari Beach, By Pass, Polsekta Mandonga dan finis di MTQ.  Fun Bike diikuti oleh prajurit TNI AD, AL, AU, Polri dan juga masyarakat Kendari.
Danlanud WMI Letkol Pnb Ign. Wahyu Aggono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT TNI yang ke 66 dan fun bike digelar untuk mengajak masyarakat mengurangi polusi udara atau gas CO2 yang berasal dari asap kendaraan bermotor. Selain itu dengan kegiatan seperti ini akan lebih mendekatkan hubungan TNI dengan masyarakat.
Dari acara ini panitia menyiapkan berbagai macam door prize diantaranya sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, DVD, dan berbagai macam hadiah hiburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar