HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Rabu, 16 November 2011

HUT KE 65 POMAU DI LANUD WMI


Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Wolter Monginsidi (WMI), seluruh prajurit Lanud WMI melaksanakan upacara peringatan Hari Polisi Militer. Upacara dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wita. Bertindak sebagai Irup yaitu Komandan lanud WMI Letkol Pnb Ign Wahyu Anggono dan sebagai Komandan Upacara yaitu Lettu Pom Dedi Setia Wijaya. Peserta upacara terdiri dari prajurit Lanud, Pomau, Pomad, Pomal, dan PNS. Turut hadir dalam undangan yaitu Danpom AD, Danpom Lanal, Kakan SAR, Pejabat Bandara, PPAU, P3AU, dan PIA AG.
Dalam amanat KASAU yang dibacakan oleh Irup, beliau mengawali dengan ucapan selamat ulang tahun kepada prajurit Pomau dimanapun berada dan bertugas. Kemudian beliau menekankan agar segenap prajurit Pomau dimanapun berada untuk mengedepankan profesionalitas di bidang hukum sesuai tuntutan tugas yang semakin berat. Selain itu juga  mengedepankan keteladanan yang dilandasi kejujuran, kebenaran, dan keadilan dalam upaya memantapkan jati diri sebagai prajurit TNI Angkatan Udara dan sebagai penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara.
Setelah upacara dilaksanakan acara syukuran dengan pemotongan  tumpeng oleh Danlanud  diserahkan kepada prajurit termuda yaitu Prada Agus Prawito. Dan dilanjutkan ramah tamah oleh seluruh peserta upacara beserta para undangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar