HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Rabu, 16 November 2011

WARIA IKUT MEMERIAHKAN HUT PIA KE 55










Dalam rangka memeriahkan HUT PIA yang ke 55 Danlanud WMI Letkol Pnb Ign Wahyu Anggono sengaja merangkul waria untuk ikut memeriahkannya (15/11). Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 Wita ini berupa olah raga yang meliputi sepak bola,  bola voli, dan bola gotong. Waria sengaja dipilih karena untuk lebih memperhatikan lagi keberadaan mereka di mata masyarakat.
“Mereka tidak boleh kita remehkan, dalam kekurangan mereka pasti ada kelebihan. Tidak ada orang tua yang meginginkan anaknya menjadi waria. Kita harus menghargai mereka sebagai makhluk ciptaan Tuhan”, papar Danlanud.
Tampak dari polah tingkah mereka sangat membuat gelak tawa para penonton. Kegiatan ini selalu diirigi musik, sehingga goyangan-goyangan mereka sangat mencairkan suasana sore itu.


1 komentar:

  1. Blog yang bagus komandan, liputannya kelihatannya formil/dinas, kenapa gak di buatkan website aja Dan ? atau paling tidak pake domain sendiri,sudah nggak pake blogspot lagi.

    terima kasih dan, sangat mamfaat buat orang seperti saya yang lagi merantau bisa dapat berita soal Daerah kendari dari sisi kegiatan militer tentunya

    salam/ahmad A

    BalasHapus