HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI

Kamis, 17 November 2011

REKREASI BERSAMA LANUD WMI




Setelah bergelut dengan aktifitas dinasnya, hari Minggu tanggal 12 November 2011 dengan  dipimpin Danlanud Wolter Monginsidi (WMI) Letkol Pnb Ign Wahyu Anggono mengadakan rekreasi bersama ke pantai Taipa di Kendari Sultra.  Taipa merupakan salah satu tempat wisata pantai yang diandalkan di propinsi Sultra. Terletak kurang lebih 110 km dari Lanud WMI, Taipa menjanjikan wisata pantai dengan penuh nuansa tradisional. Mulai dari saung beratap rumbia sampai ikan bakar di warung-warung penjaja makanan tradisional.
Acara diikuti oleh seluruh anggota beserta keluarganya. Rombongan berangkat pukul 06.30 Wita dan pukul 08.30 tepat rombongan tiba di lokasi. Danlanud berpesan agar selalu menjaga keselamatan diri masing-masing. Dan harapannya dengan rekreasi ini pikiran akan menjadi lebih fres dan bisa malaksanakan tugas dinas dengan lebih baik lagi.
Dalam acara ini Ibu Danlanud Ny. Imelda dikejutkan dengan pemberian keu ulang tahun dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini. Karena pada hari itu bertepatan dengan Hari Ulang tahunya yang ke 39.
Game-game ringan seperti tarik tambang, voli pantai, dan sepak bola pantai sengaja dihadirkan untuk memeriahkan suasana. Semua peserta tampak bergembira dengan aktifitasnya  masing-masing. Suasana pantai memang didominasi oleh rombongan dari Lanud WMI. Saking senangnya tidak terasa waktu sudah menunjukkan  pukul 12.00 Wita. Dan akhirnya setelah makan siang dan berkemas-kemas rombongan kembali lagi ke Lanud WMI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar